Selamat Datang di Blog Resmi IKARUS Yogyakarta

Menu

Jumat, 27 April 2012

Kata Sambutan Mudir Pondok Pesantren Raudhatul Sakatiga Sumatra Selatan



Segala puji tertuju kepada Allah SWT., semata yang telah mencurahkan nikmat, iman, islam dan kehidupan kepada kita. Shalawat dan salam mudah-mudahan tetap dilimpahkan kepada Rasulullah SAW teladan hidup insan bertaqwa. Teriring do’a semoga kita senantiasa diberikan oleh Allah SWT kekuatan sehingga dapat mengemban amanah dan menunaikan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

            Profil Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga ini merupakan media informasi dari kami, agar masyarakat, intansi dan pemerintah dapat mengenal lebih dekat lagi aktifitas para praktisi PPRU dalam mengemban amanah Dakwah Islamiyah sesuai dengan Visinya :





Menjadi basis kaderisasi generasi terbaik

(Khoirul Ummah) yang berkualitas, berdaya saing dan bermanfaat luas

Berangkat dari visi tersebut maka segenap civitas akademika berkomitmen untuk menjadikan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum sebagai :
Sentra membangun komitmen keislaman
Model pendidikan Rasulullah SAW.
Sistem pendidikan terpadu
Sistem pendidikan berbasis kompetensi
Full day school
Sekolah alam
Pusat keunggulan ( Centre of Excellence )



Struktur organisasi yang lengkap dengan ditopang oleh sarana dan prasarana yang memadai serta dukungan lokasi 2 kampus (kampus A dan kampus B) seluas 32 Ha, ditunjang pula dengan lingkungan yang asri, tidaklah berlebihan  kalau kampus Raudhatul Ulum kami beri motto kampus yang SANTRI yaitu : Santun, Agamis, Nyaman, Tertib, Rapi dan Indah. Alhamdulillah seluruh warga dan para santri Pondok Pesantren Raudhatul Ulum dapat mengamalkan dan merasakannya.

Harapan kami siapapun tamu yang datang ke kampus Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, merasa betah berada di lingkungan Raudhatul Ulum, sehingga hatinya terpaut rindu dengan suasana yang SANTRI. Kami yakin siapapun yang datang ke Raudhatul Ulum, ia adalah sahabat, warga dan siap bergabung dengan kami dalam menjalankan misi mulia demi keagungan Islam.





Sakatiga, Februari 2010

Mudir







KH. Tol’at Wafa Ahmad, L.c

Sumber Informasi : Web Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar